Selasa, 17 Februari 2015

Sekilas Tentang Pusat Pendidikan dan Pelatihan PRO-SKILL

PRO-SKILL adalah Pusat Pendidikan dan Pelatihan dibawah naungan Yayasan Al Muin Generasi Cerdas dengan akta nomor : Tgl 27-05-2013; Kemenkum HAM-RI Nomor : AHU-4750.AH.04.

Pusat Pendidikan dan Pelatihan PRO-SKILL sangat bermanfaat dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan terutama dibidang bahasa inggris dan bahasa arab. Selain itu diberikan pula bimbingan belajar dari level sekolah dasar hingga perguruan tinggi untuk meningkatkan hasil sumber daya manusia yang lebih berkualitas. serta disediakan pula pelatihan khusus untuk karyawan, pekerja bidang medis, hingga akademi dalam peningkatan kemampuan berbahasa inggris. Sekarang banyak lembaga kursus di  Metro yang kurang berkompeten di bidang ini, serta jadwal yang terikat sehingga membuat siswa kursus kesusahan dalam segi pembagian waktu, serta materi yang tidak sesuai dengan kemampuan, yang membuat siswa susah memahami materi yg di berikan.
PRO SKILL merupakan suatu lembaga pendidikan dan pelatihan, yang memberikan pelayanan khususnya Kursus dan Pelatihan bahasa inggris, bahasa arab, matematika,  serta bimbingan belajar intensif di Metro- Lampung yang mengikuti kebutuhan pasar global. dimana materi Kursus menyesuaikan kebutuhan siswa, serta jadwal kursus yang fleksibel. Sehingga siswa Pusat Pendidikan dan Pelatihan PRO-SKILL Indonesia menjadi lulusan yang Professional.
Beralamat Jl. KH. Dewantara No. 03. RT.RW 024/011. Iringmulyo. Metro. Lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar